Headlines News :
Home » » 5 Cara lembut membangkitkan gairah seksual pria

5 Cara lembut membangkitkan gairah seksual pria

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | Tuesday, May 21, 2013

Reporter : Rizqi Adnamazida

ist
Berita Copas, (Merdeka.com) Ada beberapa cara untuk membangkitkan gairah seksual pasangan pria. Beberapa di antaranya adalah dengan cara yang erotis. Namun jika Anda tidak terbiasa melakukannya, coba bangkitkan gairah seksual pria dengan lembut seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Mendesah di telinga
Telinga adalah salah satu titik sensitif pria maupun wanita. Jadi mendesah kemudian menggigit telinganya dengan lembut akan membuat pria terangsang. Gairahnya akan meningkat dan segera membalas kenikmatan yang Anda berikan.

Menggigit leher
Sama seperti telinga, leher juga cukup sensitif bagi pria. Cobalah untuk menggigit bagian lehernya dengan lembut, maka dia akan merespon dan paham apa yang Anda inginkan selanjutnya.

Menyentuh dada
Sedikit kontras dengan kepercayaan, pria sebenarnya juga suka disentuh. Jadi jangan ragu menyentuh dadanya sampai ke pinggang demi membangkitkan gairah pasangan dengan lembut.

Menggoda
Percaya atau tidak, pria sebenarnya suka dengan wanita yang jujur tentang pola pikirnya tentang hal-hal berbau erotis. Oleh sebab itu Anda juga bisa membangkitkan gairah seksual pria dengan menggodanya melalui kata-kata yang nakal. Pria akan tahu selanjutnya harus berbuat apa.

Menyentuh diri sendiri
Selain menyentuh pasangan, menyentuh diri sendiri juga bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah seksual pria dengan lembut. Melihat Anda berusaha memuaskan diri sendiri akan mempengaruhi pria untuk melakukan hal serupa.

Itulah beberapa cara lembut untuk membangkitkan gairah seksual pria. Selamat mencoba!
[riz]

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating by Daeng Copas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Daeng Copas - All Rights Reserved
Template Design by