Headlines News :
Home » » Inilah 7 DOSA BESAR Saat Berkencan

Inilah 7 DOSA BESAR Saat Berkencan

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | Tuesday, May 21, 2013

Berita Copas, JAKARTA—Jauhi tujuh dosa besar saat berkencan berikut ini, jika Anda menginginkan hubungan asmara yang langgeng.

1. Terbuka terlalu cepat

Jangan terburu-buru untuk menceritakan semua ‘isi perut’ Anda kepada si dia. Beri waktu perlahan-lahan bagi kalian untuk saling mengenal. Terlalu banyak memberi informasi di awal hubungan, juga bisa membuat si dia kabur.

2. Terlalu sering menelepon

Di awal hubungan, Anda mungkin rasanya ingin sering menelepon, mengirimkan e-mail, atau pesan singkat untuknya. Tindakan seperti ini sebaiknya dihindari wanita, karena pada dasarnya pria ingin menjadi si pengejar bukan yang dikejar. Sebaiknya dalam hal ini, beri kesempatan bagi pria untuk memulai lebih dulu.

3. Memata-matainya

Rasa ingin tahu sepertinya selalu menghantui Anda, tapi jangan sekali-sekali mengintip isi ponsel atau e-mail pribadinya. Si dia bisa merasa tersinggung dan merasa Anda punya masalah kepercayaan.

4. Berpura-pura

Jadilah diri sendiri dan jangan berpura-pura menjadi orang lain. Anda akan lelah sendiri jika harus berpura-pura, si dia pun akan menyadarinya cepat atau lambat.

5. Mengharapkan dia untuk berubah

Jika ada beberapa hal dari dirinya yang tidak Anda sukai, jangan harapkan dia bisa berubah. Karena si dia pun mengharapkan Anda bisa menerima dirinya apa adanya.

6. Melupakan diri Anda sendiri

Walaupun menjaga hubungan asmara Anda anggap penting, jangan sampai hubungan itu membuat Anda mengorbankan seluruh waktu dan energi Anda. Apakah Anda berada di sebuah hubungan atau tidak, Anda sudah seharusnya mengurus diri Anda sendiri lebih dulu.

7. Hubungan seksual terlalu cepat

Ketika Anda setuju melakukan hubungan seksual saat tahap hubungan masih baru, maka Anda justru menempatkan risiko pada hubungan itu. Bukan tidak mungkin, Anda atau pasangan malah jadi mudah hilang ketertarikan karena hal ini. (Sheknows/Magforwomen/aw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating by Daeng Copas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Daeng Copas - All Rights Reserved
Template Design by