Headlines News :
Home » » MINUM AIR KENCING, Video Klip Ke$ha Diprotes Orangtua

MINUM AIR KENCING, Video Klip Ke$ha Diprotes Orangtua

Written By Unknown on Wednesday 22 May 2013 | Wednesday, May 22, 2013

Ke$ha/ist
Berita Copas (KABAR24.COM), JAKARTA— Penyanyi Ke$ha diprotes para orangtua karena video klip terbarunya.

Seperti dilansir hollywoodreportercom, para orangtua yang tergabung dalam Persatuan Orangtua untuk Tontonan Televisi melayangkan surat berisi protes ke televisi kabel.

Mereka meminta TV kabel untuk lebih memperhatikan bahan yang akan disiarkan. Mereka juga menolak membayar untuk acara yang dianggap “menjijikan”.

Peristiwa ini dipicu oleh video klip terbaru penyanyi Ke$ha yang berjudul “My Crazy Beautiful Life.” Dalam video ini Ke$ha meminum air kencingnya.

“Kenapa kami harus membayar untuk tontonan murahan seperti ini. Ini sangat keterlaluan dan seharusnya tidak seperti ini” tulis oangtua dalam surat protes.

“Konsumen mempunyai pilihan, dan seharusnya kami hanya membayar saluran TV yang hanya ingin kami lihat” tambahnya.

Sementara itu Ke$ha yang video klipnya tayang pada Selasa (21/5) berkomentar: “Aku dengar kalau urin bagus untuk kesehatan, katanya sih”ujarnya.

“Tapi entahlah. Aku tipe orang suka mencoba hal-hal baru. Aku juga bukan orang yang gampang mengatakan tidak. Aku coba hal ini meski aku tidak merekomendasikannya. Rasanya sangat menjijikan dan ini tidak membawa manfaat bagiku. Jadi kemungkinan aku tidak akan mencobanya lagi,” tambahnya. (Kabar24/nj)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating by Daeng Copas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Daeng Copas - All Rights Reserved
Template Design by