Headlines News :
Home » » KONSER STONE ROSES: Calo Pun Bertebaran

KONSER STONE ROSES: Calo Pun Bertebaran

Written By Unknown on Saturday 23 February 2013 | Saturday, February 23, 2013

JAKARTA–Jika anda ingin menonton pertunjukan musik tetapi penjualan sudah ditutup, calo bisa jadi salah satu tujuan akhir.

Para calo tiket pertunjukan biasanya berkeliaran di sekitar tempat berlangsungnya acara, menawarkan tiket maupun kartu identitas yang diklaim dapat membawa penonton ke dalam tempat pertunjukan.

Biasanya calo akan menyapa dengan kalimat “Perlu tiket?”, dan jika calon konsumen tampak tidak tertarik membeli tawarannya akan berubah: “Ada tiket lebih? Sini saya bayarin.”

Ya, calo memang tidak semata menjual tiket kepada calon penonton, tetapi juga menawar tiket milik penonton.

Seperti sore ini pria paruh baya yang saya curigai sebagai calo mendekati seseorang yang sedang memegang tiket. calo tersebut menawarkan untuk membeli tiket. Namun transaksi batal karena pemilik tiket menawarkan dengan harga Rp350.000, terlalu tinggi bagi si calo.

Namun, apabila malam ini anda berencana menonton grup band racikan Manchester Stone Roses, sebaiknya tidak menjadikan calo sebagai pilihan utama. Selain tidak ada jaminan terhadap keaslian tiket, harga yang didapat bisa saja lebih mahal.

Apalagi hingga sore ini promotor masih menjual tiket pertunjukan band yang digawangi Ian Brown, Mani, Reni dan John Squire tersebut.

Tiket pertunjukan tersebut dijual dengan harga Rp715.000, dan hingga saat ini masih tampak sepi pengunjung.

Adapun grup musik yang disebut sebagai bagian dari referensi awal brit pop bersama Rolling Stone ini dikabarkan telah tiba di Jakarta tadi malam.

Choky, salah satu panitia pertunjukan malam ini menyarankan agar para calon penonton menggunakan sepatu boots atau sepatu yang tidak memiliki masalah terhadap cuaca karena lapangan tanah merah tersebut akan sangat becek dan berlumpur karena hujan yang terus mengguyur Jakarta. (JIBI/ea)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating by Daeng Copas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Daeng Copas - All Rights Reserved
Template Design by