Headlines News :
Home » » 3 Alasan Pria Sangat Takut Pada Penolakan

3 Alasan Pria Sangat Takut Pada Penolakan

Written By Unknown on Thursday 23 May 2013 | Thursday, May 23, 2013

Andhina Wulandari

Ist/Howaboutwe
Berita Copas (KABAR24.COM), JAKARTA—Benarkah ego pria demikian besarnya, hingga mereka takut akan penolakan? Sebelum menilai mereka seperti itu, kenali dulu beberapa alasan yang membuat mereka takut ditolak.

Pengalaman masa lalu

Tidak hanya wanita yang sering merasa trauma akan kejadian masa lalu yang menyakitkan, pria pun seperti itu. Pengalaman masa lalu, baik pengalaman hubungan asmara, pekerjaan, atau teman, bisa membentuk perilaku seorang pria di masa kini. Jika mereka pernah atau bahkan sering mengalami penolakan di masa lalu, tidak salah jika mereka merasa takut hingga sekarang.

Percaya diri rendah

Bisa jadi karena rasa percaya diri yang rendah, mereka jadi merasa takut ditolak. Ketika pria merasa tidak percaya diri karena misalnya merasa dirinya tidak lebih pintar dari pasangannya, atau sering diejek oleh teman-temannya, hal itu bisa membuat dia mengalami ketakutan akan penolakan.

Sensitif secara emosional

Kadang pria malu mengakui jika mereka pun sensitif dan bisa merasa malu jika ditolak. Hal ini sangat terasa bila penolakan diberikan oleh wanita yang mereka sukai. Tipe pria sensitif seperti ini kadang lebih senang menyendiri untuk menhindari penolakan. (Magforwomen/Kabar24/aw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating by Daeng Copas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Daeng Copas - All Rights Reserved
Template Design by